Friday, June 10, 2016

Pasti banyak di antara kalian yang pernah mencoba sabun Shinzui buat mencerahkan kulit. Coba saja berselancar di dunia maya, ada banyak review tentang sabun pemutih kulit salah satunya punyanya Mr. Boby Fahlevi.

Sebenarnya aku cenderung skeptis dengan sabun dengan klaim mencerahkan atau memutihkan. Mengapa? Karena sabun kan langsung bilas, beda dengan produk topikal lain yang tinggal cukup lama di kulit sehigga dapat bekerja dengan baik.



Aku pakainya juga mengikuti petunjuk, didiamkan selama 3 menit. Untuk menyiasatinya agar tidak boros waktu, aku pakai sebelum boker pagi, kalau sore sebelum sikat gigi dan keramas. Hahaha. Betulkan? Gila saja nunggu diam doang 3 menit. Bisa-bisa malah pengen fap fap di kamar mandi. Hihihi.



Karena sabun Shinzui ini sabun cewek harap maklum kalau baunya bunga-bungaan. Kurang suka, kesannya nggak segar setelah mandi. Hahaha. Asik tuh kalau mandi baunya mint atau lemon.

Setelah mandi kulit ya biasanya saja. Haha. Tidak menjadi terlalu kering menurutku. Biasa. Apakah langsung kelihatan putih setelah pemakaian? Aku kok tidak menyadari ada perubahan apapun. Tetep cokelat aja kulitku. Hahahaha.

Tapi setelah 3 minggu pemakaian ada muridku yang nyeletuk kalau aku putihan. Hahaha.Tapi nggak tau juga deng kalau itu efek dari bodylotion. Btw aku lagi rajin-rajinnya pakai lotion Nivea. Nanti aku review juga kapan-kapan.

Mau beli lagi? Mau coba yang lain dulu.

Salam Ganteng.

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.