Friday, June 10, 2016

Hai nda, kabar baik ? Ada yang tahu istilah probandus? Nggak? Kalau DIganti dengan istilah kelinci percobaan tahu? Ya, aku jadi korban uji coba bedak Rimmel Stay Matte Powder, dan pelakunya adalah Mbak Pacar. Hahaha. Kalian ada yang belum tahu bedak Rimmel Stay Matte Powder? Ini bedak lagi ngehits. Coba saja kalian browsing tentang bedak ini, pasti bejibun.

Kebetulan banget Mbak Pacar pengen beli bedak ini dan di sebuah olshop Rimmel Stay Matte Powder sedang diskon, cuma 60K. Murah?

Berdasarkan riset kecil-kecilan, Rimmel Stay Matte Powder punya banyak varian warna alias shade. kalau urusan kosmetik aku tidak ahlinya haha. Seingatku yang dibeli Mbak Pacar adalah varian Cream Beige. Awalnya dia mau beli yang Silky Beige tapi stok habis.

Maaf gambar bedaknya aku ambil dari internet. Nggak sempet foto barangnya. Maklum awalnya nggak kepikiran nge-review kosmetik.



Rimmel Stay Matte Powder mengklaim bisa menahan minyak di wajah kurang lebih 5 jam sehingga wajah nggak akan mengkilap seperti kecoa. Hehe. Tapi benar nggak?

Kalau masalah packaging dan tetek bengaknya maaf aku bingung mau bilang apa. Terus terang penampilannya simpel banget. Kalau jatuh kayaknya gampang pecah. Tapi yang aku suka dari bedak Rimmel ini baunya cenderung soft. Beda dengan bau bedak Emak, Marcks. Hahaha.

Mbak Pacar bedaki aku pakai cara yang biasa dia lakukan yaitu pakai kuas. Oh iya aku memang biasa dibedaki sama dia kalau diajak pergi terutama ke resepsi pernikahan, Katanya biar nggak mirip coro alias kecoa. Wajahku memang super berminyak, satu jam setelah mandi atau cuci muka pasti sudah berminyak lagi, Ntar kalau sudah 3 jam, sudah mirip penggorengan.

Nah, aku dibedaki tipis-tipis, karena takutnya jadi bertopeng. Maklum shadenya terlalu kontras. Kalau mau aman, kalian bisa beli yang transparan atau translucent. Tanpa alas bedak atau foundation, cuma pakai pelembab Nivea Men. Hasil seperti ini.

Admin TidakGanteng
(Akhirnya aku beranikan pasang foto wajah, semoga muridku tidak ada yang membaca blog ini. Hahaha. Abaikan wajah yang TidakGanteng ini.) Foto menggunakan OPPO Neo 1, tanpa filter apapun hanya menggunakan mode malam karena cahaya kurang terang.

Dan apakah bisa menahan minyak selama 5 jam? Tidak Saudara-Saudari. Mungkin karena terlalu tipis atau tanpa alas bedak yang memadai.

Bagaimana? Masih mau mencoba Rimmel Stay Matte Powder? Rekomendasi buat cowok? Nggak tahu nih, tampilnnya feminim banget tapi baunya bisa ditoleransi hidung cowok.

Sekian, mungkin lain kali aku bakal review make up lagi, karena setiap Mbak Pacar beli sesuatu, aku jadi kelinci percobaannya. Hehe.

Salam Ganteng!


Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

2 comments:

  1. =)) =)) =)) Asli ngakak baca reviewnya. Agak kaget waktu nemu judulnya di daftar postingan. Semacam: "whatt, ini cowok juga nyoba2 bedak?"Ternyata jadi kelinci percobaan toh. Semoga langgeng sm mbak pacar sampe pelaminan ya, gan. Nanti kl udh jadi emak-emak pasti ada lbh banyak produk yang pengen dicobain, termasuk produk2 MLM :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho makasih bro, puji Tuhan kemaren habis nikah jadi blognya sempat nggak terurus. :)

      Delete

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.