Monday, June 13, 2016

Memiliki perut kotak-kotak berotot adalah idaman bagi setiap orang. Sudah terdapat berbagai macam tips yang beredar di internet baik itu tips yang benar-benar oke atau hanya berupa gurauan humor. Hehehe

Sebenarnya kunci utama punya perut sixpact adalah konsistensi dan motivasi. Kita berlatih seberat apapun tapi tidak konsisten dan tidak diimbangi diet yang sehat ya tentu percuma saja kan?

Nah tips pertama untuk membentuk perut sixpack adalah berlatih. Berikut ini adalah latihan di rumah tanpa alat yang mampu membentuk perut sixpack yaitu :
1. Heel Touch
2. Russian Twist
3. Crisscross
4. Seated Crisscross
5. Legs Lower
6. Reverse Crunch



Setiap gerakan memiliki otot target masing, masing, mulai perut atas, bawah, sampai samping. Kalian bisa menggunakan pola set semampu kalian. Biasanya kalau aku pribadi pola latihan untuk saat ini sekitar 12x4 atau 15-20x3.

Nah kalau sudah latihan rutin dan konsisten kok perut nggak keliatan sixpack? Nah pola makannya sekarang yang mulai diatur. Perut kalian itu sebenarnya sudah sixpack tapi sayang tertutup lemak. Untuk itu kalian harus menambah latihan yang mampu membakar lemak seperti jogging, skipping, berlari, dsb.

Pola makan juga diatur, kurangi gula dan makanan tinggi lemak pasti akan membuat perut kelihatan sixpack.

Oke itu dulu nda, semoga bermanfaat dan kalian bisa mendapat perut sixpact di rumah tanpa alat.

Salam Ganteng.

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.