Wednesday, July 20, 2016

Cowok review BB Cream? Nggak salah nih? Pasti banyak yang komentar kaya gitu kan hehehe. Sometimes, cowok perlu “dandan” dikit lah. Dandan yang memang bener-bener dandan tapi nggak kaya cewek juga.

Aku pakai BB Cream juga jarang, cuma berani kalau warna kulit sedang cerah-cerahnya. Itu pun pada acara tertentu yang membutuhkan penampilan lebih. Terlebih lagi sekarang Mbak Pacar suka nyuruh pake bedak Rimmel. Hohoho. (Baca Review Rimmel)

BB Cream Garnier adalah salah satu merek BB Cream yang paling gampang di cari di Indonesia. Hampir semua minimarket sudah tersedia. Selain itu, warna BB Cream Garnier menurutku cukup cocok untuk kulit orang Indonesia yang cenderung kuning langsat sampai sawo matang yang agak cerah.

BB Cream Garnier mengklaim mampu menyamarkan noda, mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak lemon, mengendalikan minyak, dan memberi efek matte. Selain itu memberi perlindungan dari sinar matahari dengan kekuatan SPF 21 dan PA++

Namanya saja BB Cream jadi memberi kesan kosmetik yang sangat terlihat. Bagi cewek mungkin hal ini bukan masalah, tapi bagi cowok kadang terlihat sangat berlebihan. Apalagi kalau kulitnya cukup gelap seperti kulitku. Seperti pakai topeng. Maka dari itu, aku bikin BB Cream ini jadi tinted moisturizer. Aku campur dengan pelembap yang cenderung plain seperti pelembap Viva. Jadi coverage-nya cenderung sheer atau tipis.

BB Cream Garnier mix Pelembap Viva
Mencampur dengan pelembap juga memberi keuntungan menurutku. Kadang kalau kulit sedang kering memakai BB Cream Garnier bisa jadi disaster, jelek banget. Nah pelembap akan membantu menghidrasi kulit jadi lebih smooth.

Pakainya juga sedikit aja. Jangan diusap tapi di tepuk-tepuk pakai ujung jari. Hasilnya akan lebih bagus dan nggak akan belang. Karena kadang kalau pakai BB Cream itu susah rata jadi bisa cemong-cemong. Hahaha

Awal-awalnya akan terlihat terlalu putih tapi kalau sudah beberapa menit warnanya akan menyatu kulit. Sayangnya kemampuan mengendalikan minyak buat kulitku yang super oily ini sangat kurang. Satu jam pertama kulit bakal oke banget bahkan keliatan agak dewy. Nah lebih dari itu kulit jadi mirip pantat penggorengan. Hehehe.

Nah kalian mau coba? Nggak salahnya kok mencoba apalagi kalau memeang profesi kalian harus didukung penampilan yang prima. 

Aku berharap produk-produk BB Cream di Indonesia mengeluarkan warna yang cukup gelap sehingga lebih banyak orang bisa pakai dengan pede.

Salam Ganteng.

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.