Sunday, July 17, 2016

Probio C Spray
Probio-C Spray
Merasa kulit jadi tambah kusam? Mau pake cream pencerah tapi takut jerawatan? Atau bahkan ga bisa move on dari sabun jerawat yang bikin kulit kusam? Okeh aku punya solusi nih buat kalian semua. Vitamin C yang cocok banget buat segala macem masalah kulit. Probio-C spray ini sangat recommended banget buat kaliat yang merasa kulitnya kusam dan pengen lebih cerahan tanpa efek samping. Oh ya aku udah repurchase vitamin C spray ini 3 kali loh gaes.

Si Probio-C ini punya caption ”Membantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah”. Tapi kenapa kok aku tadi bilang bisa buat cerahin muka?. Soalnya kalo wajah kalian lembab maka look nya bakal lebih bening dan fresh. Tapi emang bener sih waktu vitamin nya di semprotin ke wajah langsung terasa seger banget, kaya waktu buka lemari es itu loh... heheh. Aku kan punya masalah jerawat nih, awalnya takut mau coba vitamin ini, takut kena purging gitu. Tapi ternyata engga, vitamin ini malah bikin jerawat aku ga nambah dan cepet banget ngilangin noda bekas jerawat. Aku juga ga kepikiran sih sebelumnya kalo vitamin ini bisa ngilangin bekasnya, tapi setelah habis satu botol baru kerasa. Aku pake Probio-C ini ga di pagi hari, soalnya kalo aku pake vitamin ini di pagi hari bakalan penuh minyak muka ku. Padahal di tube nya tertera gunakan sebelum beraktivitas heheh. Pernah coba pake vitamin ini sebelum berangkat sekolah, dan ternyata baru 3 jam muka ku udah jadi kilang minyak, dan rasanya ga nyaman banget. Biasanya kalo ga pake vitamin ini minyak nya Cuma di hidung aja, tapi ini malah seluruh muka kelihatan licin banget. jadi semenjak itu aku ga pernah pake buat keluar rumah atau dibawah matahari. Tapi sebebnernya sih sah – sah aja kalo di pake di bawah teri matahari, asalkan pake sunblock biar vitamin nya bisa meresap dikulit. Nah... aku pakenya di sore sama malam hari, atau kalo lagi di rumah aja pake nya. Soalnya kalo ga kena panas muka aku ga terlalu berminyak, toh kalopun berminyak juga ga masalah, orang juga di dalem rumah. Tapi paling rutin sih aku sebelum tidur selalu pake vitamin C ini. Jadi probio-c ini menggantikan cream malam yang biasanya aku pake.


Jadi jika wajah kalian kering mendingan kalo kemana – mana ready vitamin ini, biar tinggal langsung nyemprot. Tapi kalo wajah kalian berminyak parah mendingan pakenya kalo lagi santai di dalem rumah aja. Tapi kalo lagi aktivitas dibawah sinar matahari tetp jangan lupa pake sunblock atau sunscreen, biar kulitnya ga kebakar. Sebelum pake sunblock, di semprotin Probio-C juga it’s okay. Harga nya kalo di tempat aku ga sampe 70 ribu.

-Alf

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.