Wednesday, June 21, 2017

Kagum sama kulit Idol cowok Korea? Pasti banyak yang sudah tahu kan rahasia mereka punya kulit flawless adalah penggunaan BB Cream. Tapi selain itu orang-orang korea juga memiliki banyak cara merawat kulit. Nah berikut inbi adalah 5 tips merawat kulit dari 5 selebriti Korea.


YouTuber Ricky Choi, “Aku nggak pernah lupa double-cleanse.”
Membersihkan 2 kali nggak hanya untuk cewek bermake-up saja lho. Tapi cowok juga perlu karena kulit cowok memiliki kecenderungan lebih kotor akibat aktivitas outdoor dan kulit yang cenderung berminyak. Maka untuk menjaga agar kulit tetap bersih dan terhindar dari jerawat kalian bisa melakukan double cleansing. Baca : Mendapatkan Kulit Bersih dengan Teknik 424


Leeteuk Super Junior, “Aku pakai 5-steps cleansing method”
Membersihkan 2 tahap saja belum cukup bagi Leeteuk, ternyata dia menggunakan metode 5 langkah untuk membersihkan kulit. Mungkin karena aktivitas yang tinggi menggunakan make up jadi dia merasa perlu untuk membersihkan kulitnya sampai tuntas. Tahapannya meliputi menggunakan make-up remover, cleansing oil, foaming wash, penggunaan spons khusus wajah dan terakhir menggunakan Clarisonic. Setelah bersih Leeteuk langsung memakai serum dan pelembap.


Song Joong Ki, “Aku sering menggunakan masker sheet, tapi nggak lebih dari 20 menit”
Song Joong Ki selalu terlihat memiliki kulit yang berseri dan awet muda. Di sebuah segmen channel K-Star, ahli kecantikan membagikan rahasia kulit bercahaya Song Joong Ki yaitu menggunakan sheet masker setidaknya sehari sekali. Dia selalu memperhatikan waktu pemakaian tidak lebih dari instruksi yang pada umumnya sekitar 20 menit. Karena jika lebih, maka masker akan mengering dan mulai menyerap kelembapan kulit.


Broadcast Jokey Star BJ Seya, “Toner sangat penting buatku.”
BJ Seya sangat terkenal dengan video Mukbang-nya, tapi dia juga terkenal karena kulitnya yang bercahaya. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, BJ Seya tidak pernah meninggalkan toner. Toner menurutnya mampu membuat kulitnya menjadi seimbang. Ingat ya bro, toner di sini berbeda dari toner yang sering digunakan sesudah susu pembersih. Kalau aku sekarang sedang pakai toner Hada Labo Gokujyun


Seo In Guk, “Aku lebih suka menggunakan foam wash”
Selain punya killer voice, seo In Guk juga memiliki kulit yang oke. Rahasianya adalah dia lebih suka menggunakan foaming wash dibandingkan sabun wajah atau perbersih lainnya. Mengapa? Karena foaming wash lebih lebih lembut di kulit dan cara penggunaannya pun tidak menggosok kulit. Jadi cukup usapkan foaming wash ke wajah tanpa tangan menyentuh kulit, jadi mengambang gitu bro. Ini untuk mengurangi resiko kulit iritasi.

Bagaimana? Mau mencoba?
Salam ganteng.

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.