Friday, December 2, 2016

Halo bro! Lama nggak review-review produk gitu ya. Hehehe. Maklum udah jarang coba-coba kaya dulu lagi. Tapi kali ini aku mau review tentang sabun Dream Papaya. Walaupun kalau dipikir-pikir review sabun ini bakal kerasa kurang up to date, nggak apa-apa lah. Hehehe

Tahu produk sabun Dream Papaya ini sebernernya udah lama, tapi baru bulan kemarin mencoba sih. Alasannya klasik, bokek. Hahaha. Aku bulan ini udah beli untuk yang kedua kalinya. Yang pertama dan yang kedua sama-sama beli di minimarket yang sama deket tempat kerja. Nah dua kali beli ini ada perbedaan lho. Kalau dilihat secara fisik sabunnya sih sama tapi yang beda adalah kemasannya. Ketika pertama kali beli di dalam kemasan ada foto cewek jerawatan gitu, tapi yang kedua kali kok nggak ada foto cewek jerawatannya. Terus kertas kotak sabunnya juga terasa kasar untuk sabun yang kedua. Sayangnya nggak ada fotonya. Hehe.

Ini sabun Dream Papaya yang tanpa foto cewek jerawatan

Sabun Dream Papaya ini konon mampu mencerahkan kulit kita dan mengobati jerawat bro. Komposisinya adalah Sodium Palamate, Sodium Strearate, Sodium Palms Kernelate, Honey, Glycerin, Shea Butter Extract, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Fregrance, Water, DSBP, HEDP, EDTA, Sodium Chloride, NaOH, CI 77491, CI 77492, CI 77266. Kok nggak mengandung Pepaya ya? Apa cuma karena warnanya oranye terus dibilang sabun pepaya? Hahahaha.

Berdasarkan petunjuk pemakaian, sabun ini harus didiamkan selama 3 menit agar hasilnya maksimal. Dan pada awal pemakaian akan terasa sedikit ceklit-ceklit. Tapi bro, dikulitku nggak terasa tuh ceklit-ceklit seperti yang ku banyangkan saat pakai Kojiesan. Mungkin kulitku udah kebal kali ya, soalnya cukup lama pakai Kojiesan dan tretionin. Oh iya, sekarang aku juga pakai RDL Babyface No. 3 yang keras, kok ya sabunnya kerasa lempeng aja. Hahaha. Beda saat pake Kojiesan, beh kulitnya langsung peeling gitu.

Btw, sabun ini nggak kupakai muka doang lho, sebadan. Hahaha. Tiga kali sehari masbro! Mandi pagi, sore dan sebelum tidur. 

Dan apakah ada hasil? So-so lah. Nggak ngefek apa-apa kayaknya, kurang nendang, cerah juga nggak. Bikin kulit sedikit kering jadi langsung pakai moisturizer ya bro. 

Dari dulu sebenernya nggak boleh berharap lebih dari sabun muka, yang penting cocok dan nggak bikin breakout. Kenapa nggak boleh berharap banyak, namanya juga sabun, bahan aktifnya terbilas oey!

Beli lagi? Nggak tahu deh, mungkin selama masih bokek. Harga cuma Rp 9.000 saja. Hehehe

Salam Ganteng! 

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.