Thursday, August 10, 2017

Review lagi tentang Hada Labo? Yups kalau dulu aku pernah review tentang Hada Labo Shirojyun yang botolnya biru (Baca : Review Hada Labo Shirojyun), sekarang aku mau review yang varian Gokujyun.


Kebetulan memang sekarang sedang perawatan wajahnya lebih simpel, cuma pakai Hada Labo Gokujyun dan sunblock di pagi hari, sore hari juga Hada Labo Gokujyun saja. Tujuan utama sudah nggak pengen kulit lebih putih tapi awet muda! Hahaha. Biar nggak kalah dengan kakek ganteng dari Singapura itu. Umur 50 tapi wajah dan badan masih kaya mahasiswa! Hahaha

Chuan Do Tan, 50 tahun!
Kalau bahas bahan aktif, cara penggunaan dan benefit kayaknya sudah out of date kan, sudah banyak blog yang membahas. Mungkin yang belum begitu familiar buat cowok, ternyata Hada Labo Gokujyun Lotion itu bisa dijadiin toner aftershave. Enak banget, kulit yang agak perih dan kering langsung adem setelah ditepok pake Hada Labo! Karena kandungan asam hyaluroat, kulit kita yang iritasi akibat bercukur langsung bisa calm down dan recovery dengan cepat.

Lah kalau kulitnya berminyak bagaimana bro? Bukannya nggak cocok ya pakai Hada Labo? Tenang saja, malah kulitku ini lebih keliatan lembap dan sehat setelah 2 minggu pakai Hada Labo. Masih inget kan artikel Mengapa Kulit Cowok Cenderung Berminyak? Nah setelah rutin, biasanya yang jam 09.00 pagi sudah berminyak, ini masih bisa bertahan sampai jam 10.30, setelah itu emang kita harus pakai oil film atau tisu buat menyerap minyak berlebih. Memang sepertinya 2-3 hari ini komedoan lagi, kayaknya gara-gara kebiasaan jorok lagi. Pulang kerja langsung tidur nggak bersihin wajah dulu. Huhu

Aku pakai sekarang kemasan starter kit. Murah harga sekitar 28 ribu dapat 3 produk mini dan nggak rugi kalau nggak cocok. Isinya juga cukup buat sebulan lebih. Biasanya aku pakai 3 tetes lotion di pagi hari dan 2 tetes milk di malam hari sebelum tidur dalam keadaan muka bersih. Setelah itu tepuk-tepuk deh sampai meresap.


Sebulan ini aku puas-puas saja, tapi mau coba yang botol merah nih alias varian Alpha Retinol. Bial awet mudanya lebih nampol.

Bagaimana bro? Mau mencoba Hada Labo Gokujyun?
Salam Ganteng

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.