Friday, May 22, 2015

Ingin memiliki kulit bersih dan kinclong serta bebas jerawat? Kunci utamanya adalah kebersihan! (Baca Kunci Utama Bebas Jerawat) Nah untuk itu kita harus tahu cara membersihkan wajah kita sampai benar-benar bersih namun tidak menyebabkan kulit kekeringan. Tahu Suzy Bae member Miss A? Rahasia kulit kinclong bebas jerawat Suzy Bae adalah setiap malam sebelum tidur dia membersihkan kulit dengan teknik 424. 

Teknik membersihkan wajah 424 berarti 4 menit memberihkan dengan cleansing oil, 2 menit membersihkan dengan sabun wajah, 4 menit membilas dengan air. Teknik 424 ini sangat berguna bagi kalian yang menggunakan makeup tebal atau memiliki aktivitas outdoor sehingga kulit menjadi sangat kotor.

4 Menit Pertama
Wajah kita mengeluarkan minyak dan untuk melarutkan minyak serta kotoran atau makeup yang berbasis minyak dan waterproof kaliah harus butuh minyak! Minyak dilarutkan oleh minyak. Kalian dapat menggunakan cleansing oil yang khusus untuk kulit atau menggunakan virgin olive oil, virgin coconut oil, minyak almond dan sebagainya. Pijat secara perlahan seluruh permukaan wajah dengan cleansing oil selama 4 menit! Jangan terlalu keras karena akan mengiritasi kulit.

2 Menit Kemudian
Setelah kita membersihak wajah dengan cleansing oil, kita harus mengangkatnya menggunakan sabun wajah. Gunakan sabun wajah yang lembut dan tidak keras. Lakukan tahap kedua ini secara lembut selama 2 menit.

4 Menit Terakhir
Langkah terakhir adalah membilas wajah sampai benar-benar bersih. Kadang kita membilas wajah ala kadarnya. Ini tidak baik karena sisa sabun yang menempel akan menyebakan pori-pori tersumbat dan akhirnya malah berjerawat. Pastikan klian membilas wajah selama 4 menit! 2 menit pertama kalian harus membilas wajah dengan air hangat untuk membuka pori sehingga kotoran terangkat semua dan melancarkan peredaran darah. 2 menit selanjutnya kalian membilas dengan air dingin (jangan terlalu dingin) untuk menutup pori-pori serta memberi rasa segar dan bersih di wajah.

Setelah selesai membersihkan wajah jangan lupa langsung oleskan pelembap agar kulit tidak kering. Selamat mencoba.


Lazada Indonesia

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.