Wednesday, October 1, 2014

Banyak yang menganggap merawat alis hanya dapat dilakukan oleh perempuan saja. Namun sebenarnya laki-laki juga dapat melakukannya. Laki-laki dapat melakukan perawatan alis yang sederhana untuk mempertahankan bentuk alis yang tajam dan menarik. Tentu gaya yang dilakukan laki-laki dan perempuan berbeda agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan. Gaya yang cocok untuk laki-laki adalah alis yang tebal dan lebat, tetapi harus jangan sampai terlalu lebat dan tidak rata. Mungkin akan membutuhkan sedikit trial dan error sebelum kita dapat melakukan perawatan alis yang benar. Berikut ini ada sedikit tips agar hasil merapikan alis memuaskan dan tidak terlihat seperti perempuan. Hehehe.

Sisir alis terlebih dahulu
Rapikan sedikit alis yang tumbuh tidak teratur. Jangan langsung mencabut alis kalian. Sisir alis ke arah atas terlebih dahulu untuk mengetahui alis mana yang tidak teratur dan panjang. Gunakan sisir bulu mata, atau gosok alis kalian ke atas sehingga rapi dan teratur. Identifikasi alis yang terpanjang, kemudian gunakan gunting kecil untuk memotongnya..

Cabut sedikit demi sedikit
Jika sudah selesai menggunting, saatnya mencabut alis yang tumbuh tidak teratur. Jangan mencabut rambut alis kalian terlalu banyak, karena akan membuat alis terlihat tidak alami. Fokus hanya pada alis yang tumbuh di luar batas alis kalian. Terlalu banyak mencabut dapat membuat penampilan yang aneh, dan dapat butuh waktu agar alis kalian tumbuh kembali. Setiap kali mencabut alis, perhatikan dengan seksama perubahan bentuk alis. Kalau sudah mencapai bentuk yang diinginkan, saatnya kalian berhenti.

Semoga bermanfaat.

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.