Monday, September 7, 2015

Pasti banyak yang bertanya penting nggak sih cowok pakai pelembab? Harus nggak sih pakai pelembab? Atau kalau ada cowok pakai pelembab pasti ada yang komentar, ih kok centil amat pakai pelembab wajah.

Pelembab wajah bagi cowok antara penting dan tidak penting. Kok bisa? Jika kulit kalian sudah cukup lembab atau berminyak, memakai pelembab kadang malah jadi merusak! Kulit jadi berjerawat! Aku sendiri secara pribadi kadang melewati penggunaan pelembab atau kalau menggunakan pelembab pasti memilih yang ringan atau refreshing. Kadang malah cuma pakai toner atau lotion dan timpuk pakai sunblock di pagi hari. 

Menurutku yang paling penting malah penggunaan sunblock. Mengapa? Karena cowok rata-rata banyak aktivitas di luar ruang dan terpapar sinar matahari. Bukannya takut gosong ya, tapi inget ozon kita sudah berlubang dan kulit kita tambah rentan terkena kanker kulit. Ngeri kan? (Baca : Tentang Sunblock yang harus kalian tahu!)

Nah jadi bagaimana dong? Pakai pelembab itu penting atau tidak? Kalau kulit kalian cenderung normal ke kering, pelembabsangat penting untuk kalian. Karena jika terus-menerus kekeringan, kulit kalian akan cepat tua dan berkeriput. Tapi jika kulit kalian cenderung berminyak, memakai pelembab itu opsional. Kalaupun kalian ingin memakai pelembab tentu pilih saja pelembab yang sangat ringan dan dapat mengendalian minyak di kulit kalian.

Bersyukurlah kalian yang memiliki kulit cenderung berminyak karena kalian biasanya akan terlihat awet muda dibandingkan dengan cowok berkulit kering. Oh iya tentu saja juga dipengaruhi pola hidup yang sehat.

Bagaimana bro?

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Post a Comment

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.